Lab 4.2.4 Determining PAT Translations

Langkah 1: Tentukan alamat IP komputer
  1. Buka jendela Command Prompt dengan mengklik Start> Run dan ketik cmd. Atau, Anda mungkinmklik Start> All Program> Accessories> Command Prompt. Pada tipe, prompt ipconfig perintah untuk menampilkan alamat IP dari komputer.
  2. Apa alamat IP dari komputer? Apakah ada nomor port yang ditampilkan, dan mengapa atau mengapa tidak?  Jawaban: Alamat IP seperti yang ditunjukkan untuk adapter aktif pada komputer Tidak ada nomor port akan ditampilkan, karena nomor port berhubungan dengan koneksi aktif antara proses pada beberapa perangkat.
Langkah 2: Tentukan alamat IP dari router gateway atau ISR
Periksa dengan instruktur Anda untuk mendapatkan alamat IP untuk gateway NAT ISR router.
Internal Ethernet Alamat:
Eksternal alamat Internet:
Langkah 3: Hasil baseline Tampilan netstat
  1. Pada command prompt, ketik perintah netstat-n.
  2. Apa jenis informasi yang tidak kembali perintah netstat-n? Jawaban : Aktif informasi Koneksi ditampilkan: Protokol, Lokal Alamat, Alamat Asing, Negara. IP alamat dan nomor port akan ditampilkan.
  3. Mana alamat IP yang ditemukan pada Langkah 1 muncul? Apakah ada nomor port yang terkait dengan itu? Mengapa atau mengapa tidak? Jawaban : Perintah netstat menunjukkan alamat IP lokal pada kolom Alamat Lokal. Port number mungkin atau mungkin tidak akan ditampilkan tergantung pada koneksi aktif saat ini. Catatan: Jika komputer telah diam selama beberapa saat dan tidak ada koneksi jaringan baru-baru ini dilakukan, mungkin tidak menunjukkan entri atau hanya menampilkan alamat loopback dan nomor port di Lokal dan Asing Kolom alamat (misalnya 127.0.0.1:1039)
Langkah 4: Tampilkan koneksi jaringan aktif
  1. Ping alamat www.cisco.com dan mencatat.
  2. Buka web browser dan masukkan www.cisco.com di address bar.
  3. Kembali ke jendela Command Prompt. Ketik perintah netstat-n lagi, dan kemudian ketik
    perintah tanpa opsi-n. Outputnya terlihat mirip dengan gambar berikut, tergantung pada apa aplikasi jaringan lainnya dan sambungan terbuka ketika anda mengeluarkan perintah.
  4. Apa perbedaan di antara output netstat dan perintah netstat-n?
    Jawaban : Tanpa n-opsi, alamat IP yang memutuskan untuk host nama, dan nomor protokol yang dikonversi ke nama protokol.
  5. Tulis entri koneksi untuk alamat IP klien dan alamat IP dari www.cisco.com yang
    web server. alamat IP lokal klien dan nomor port: Luar Negeri Alamat IP dan nomor port:
  6. Apakah entri netstat ada lebih kedua kalinya? Jawaban : Mungkin ya
Langkah 5: Tentukan diterjemahkan alamat
Gunakan informasi yang dicatat dalam langkah 2 dan 4 dan diagram topologi yang ditampilkan pada awal lab untuk mengisi Alamat: kolom Port.
Langkah 6: Refleksi
  1. Alamat port translation (PAT) juga disebut dengan NAT overload. Apakah yang “overload” Istilah lihat untuk? Jawaban : Menggunakan satu “kelebihan beban” alamat eksternal untuk menerjemahkan untuk alamat internal beberapa.
NAT terminologi yang digunakan dalam laboratorium mencakup empat jenis alamat: di-lokal, di dalam-global, luar-lokal, dan luar-global. Dalam banyak hubungan yang melalui router NAT, dua dari alamat sering sama. Yang dua dari empat alamat biasanya tetap tidak berubah, dan mengapa Anda berpikir bahwa ini terjadi?
Jawaban : Luar lokal dan luar global, karena alamat IP di luar atau tujuan harus tetap yang sama untuk host internal untuk dapat mencapai host yang lain di Internet.

Postingan populer dari blog ini

Belajar React Native, lesson 1

HAKIKAT WAWANCARA DALAM PENELITIAN KUALITATIF

Lab 6.2.1 Determining an IP Addressing Scheme