Lab 5.4.2 Powering Up a Switch

Langkah 1: Posisi dan tanah saklar (Opsional) 
CATATAN: Langkah ini merupakan opsional dan hanya diperlukan jika saklar itu sedang diatur untuk pertama kalinya. Baca  melalui itu untuk menjadi akrab dengan proses.
  1. Posisi casing beralih untuk memungkinkan aliran udara terbatas untuk chassis pendinginan. Jauhkan minimal 3 inci  (7,6 cm) ruang yang jelas di samping inlet ventilasi pendingin dan exhaust.
  2. Hubungkan sasis ke tanah bumi handal menggunakan terminal cincin dan ukuran 14 AWG (2 mm) kawat  menggunakan langkah-langkah:  CATATAN: instruktur Anda harus memberitahu Anda di mana tanah bumi yang dapat diandalkan.
  1. Strip salah satu ujung kabel tanah untuk mengekspos sekitar 3 / 4 inch (20 mm) konduktor.
  2. Crimp AWG 14 (2 mm) kawat tanah hijau ke Tercatat UL / CSA bersertifikat cincin terminal menggunakan Crimping tool yang direkomendasikan oleh produsen terminal cincin.
  3. Pasang terminal dering ke sasis. Gunakan Nomor 2 obeng Phillips dan sekrup yang
    disertakan dengan terminal cincin dan kencangkan sekrup.
Langkah 2: Hubungkan komputer ke switch
Hubungkan PC ke switch Cisco 2960 menggunakan RJ-45-to-DB-9 konektor kabel konsol, seperti ditunjukkan pada  gambar di bawah. Untuk melihat pesan startup switch, hubungkan PC ke saklar, power up PC  dan memulai program emulasi terminal sebelum powering saklar.  PERHATIAN: Untuk menjamin pendinginan yang memadai, tidak pernah mengoperasikan saklar kecuali penutup terpasang.
Langkah 3: Konfigurasi program emulasi terminal PC
  1. Load program emulasi terminal pada PC.
  2. Pilih port COM yang sesuai dengan port mana RJ-45-to-DB-9 konektor dihubungkan ke PC.  Port COM biasanya COM1 atau COM2.
  3. Mengkonfigurasi parameter emulasi terminal sebagai berikut:
  • 9600 baud
  • 8 bit data
  • tidak ada paritas
  • 1 stop bit
  • tidak memiliki kontrol aliran dan paritas tidak
Langkah 4: Power switch
  1. Hubungkan kabel daya ke switch Cisco 2960 dan ke outlet listrik untuk menyalakan mengaktifkan.  2960 saklar tidak memiliki tombol daya, tetapi switch lain mungkin memiliki satu.  Sebagai kekuatan menghidupkan, kekuatan-on self-test (POST) dimulai. POST adalah serangkaian tes yang menjalankan  secara otomatis untuk memastikan bahwa saklar berfungsi dengan benar. PASCA berlangsung sekitar 1 menit.  Ketika saklar dimulai POST, Sistem, Status, Duplex, dan LED Speed menjadi hijau. The  Sistem LED berkedip hijau, dan LED lainnya tetap hijau.
  2. Amati pesan startup seperti yang ditampilkan dalam jendela emulasi terminal program. Sementara  pesan ini muncul, jangan tekan sembarang tombol pada keyboard. Menekan tombol mengganggu  switch proses startup. Beberapa contoh yang ditampilkan pesan startup jumlah flash  memori yang terpasang dan Cisco IOS versi software komputer menggunakan. Dapatkah Anda menemukan ini  contoh startup pesan dalam gambar berikut?  Gambar ini menunjukkan bahwa ada 64 KB memori flash dipasang di saklar, dan bahwa IOS Cisco  versi perangkat lunak 12.2 (25) SEE2. Pesan Startup dihasilkan oleh sistem operasi dari  switch. Pesan bervariasi tergantung pada perangkat lunak yang diinstal di saklar. Pesan-pesan ini dapat  gulir dengan cepat dan dapat mengambil beberapa menit untuk berhenti.  Ketika POST selesai dengan sukses, LED System tetap hijau. LED lainnya mematikan  dan kemudian mencerminkan status pengoperasian switch.
  3. Ketika saklar selesai memulai, pesan sistem berikut akan muncul di terminal  jendela emulasi:
    Apakah Anda ingin memasukkan dialog konfigurasi awal? [Ya / tidak]:  Catatan: Jika pesan di atas tidak muncul, aktifkan mungkin telah dikonfigurasi sebelumnya dan  perlu dikembalikan ke setelan default pabrik sesuai dengan prosedur yang diuraikan pada akhir  laboratorium ini.
  4. Sekarang giliran saklar off dengan mencabut kabel listrik dari saklar.
Langkah 5: Mengatasi masalah switch tidak bekerja
Jika saklar gagal POST, LED System amber putaran. Jika saklar Anda gagal POST, cabut saklar dan  memberitahu instruktur Anda.
Langkah 6: Refleksi
  1. Yang LED menunjukkan setelah POST selesai dengan sukses dan apa warna melakukannya menunjukkan? Jawaban : Sistem LED hijau solid
  2. Berapa jumlah minimum ruang yang dibutuhkan sekitar 2960 lubang ventilasi saklar Cisco?
    Jawaban : 3 inci (7,6 cm)
  3. Ketika Cisco 2960 saklar selesai memulai untuk pertama kalinya, apa tugas Anda diminta untuk
    melakukan? Jawaban : Anda diminta untuk melakukan konfigurasi awal dari saklar

Postingan populer dari blog ini

Belajar React Native, lesson 1

Teknik Komunikasi I/O

cara mengupdate firefox di UBUNTU 10.04 LTS