Lab 3.2.4.2 Mengevaluasi Rencana Upgrade pengkabelan

Tujuan• Memeriksa denah ada pelanggan.• Mengusulkan rencana kabel upgrade untuk mengakomodasi ruang lantai tambahan.Latar Belakang / PersiapanSebuah perusahaan menengah memiliki ruang yang ada di lantai dua sebuah menara kantor dan baru saja memperoleh sisa lantai dua. Mereka menanyakan anda untuk memeriksa rencana denah yang ada mereka dan membantu mereka dalam penempatan penempatan baru IDF, kabel untuk mendukung semua ruang kantor baru, dan untuk membantu menentukan apakah semua perangkat yang baru diperlukan.Laboratorium ini dapat dilakukan secara individu maupun kelompok.Sumber berikut diperlukan:• Rencana Lantai ada (disediakan)Langkah 1: Memeriksa rencana lantai yang ada.a. Dari informasi yang diberikan mengenai rencana lantai yang ada, label item berikut:1) POP - Point of Presence2) MDF - Fasilitas Distribusi Utama3) IDF - Fasilitas Distribusi Intermediate4) Vertikal / Backbone pengkabelan5) Kabel horisontal
b. Apa jenis pemasangan kabel dapat digunakan untuk pemasangan kabel / tulang punggung vertikal?
Jelaskan jawaban Anda.
(fiber Optic) Langkah 2: Rencana Evaluasi untuk ruang lantai baru.AnyCompany baru saja bergabung dengan sebuah kelompok desain web kecil dan telah mendapatkan ruang yang tersisa di lantai dua untuk mengakomodasi tim desain web. Ruang baru ini diwakili pada diagram sebagai ruang lantai disorot pada sisi kanan floorplan tersebut. Telah diputuskan untuk menambahkan IDF kedua untuk mendukung workstation di daerah baru.a. Sarankan lokasi yang mungkin untuk IDF baru. Apa ruangan / lokasi yang Anda pilih dan menjelaskan mengapa Anda pikir itu cocok?
b. Apa jenis kabel yang akan Anda sarankan untuk pemasangan kabel vertikal yang diperlukan untuk menghubungkan IDF baru ke MDF ada? Jelaskan alasan Anda.
c. Ruang yang baru berisi kebanyakan kantor. Asumsikan bahwa kantor masing-masing akan ditetapkan dengan 2 tetes data. Juga rencana untuk 2 tetes di auditorium untuk mendukung akses Internet untuk presentasi dan sesi pelatihan. Berapa banyak tetes data tambahan perlu dipesan?
d. Anda telah diminta untuk menentukan jumlah baru 24 port switch yang diperlukan untuk IDF baru. Jangan lupa untuk merencanakan pertumbuhan sekitar 25%. Berapa banyak switch baru AnyCompany perlu membeli?
e. Berapa banyak kabel horizontal akan berakhir pada panel patch di IDF yang baru? Langkah 3: Periksa ruang lantai dan rencana kabel. a. Apa tetap selain switch yang Anda harapkan untuk temukan di IDF yang baru? b. Apa tetap selain switch yang Anda harapkan untuk temukan di MDF?
c. Menggunakan kabel yang ada berjalan, bisa Anda gunakan UTP untuk menghubungkan perangkat di kamar 2,20 atau 2,30 langsung ke switch di MDF?
Langkah 4. Refleksi
 
Dengan satu atau dua teman sekelas, diskusikan hal berikut: a. Apakah lebih baik memiliki IDF dalam ruang lantai atau harus perusahaan menjalankan kabel horizontal untuk setiap perangkat langsung kembali ke MDF ada?
b. Berapa banyak akan diperlukan kabel dari MDF ke IDF untuk mendukung switch? Jelaskan jawaban Anda.

GAMBAR PENDUKUNG:

 


 
kesimpulan dari pertanyaan:
atau lab actifity diatas:
* MDF (Main Distribution Frame) : adalah sebuah tempat terminasi kabel yang menghubungkan kabel saluran pelanggan dari sentral telepon dan jaringan kable yang menuju ke terminal pelanggan. Bila sebuah sentral telepon memiliki 1000 pelanggan, maka pada MDF-nya akan terdapat 1000 pasang kabel tembaga yang terpasang pada slot MDF-nya, dimana setiap pasang kabel tembaga ini akan mewakili satu nomor pelanggan. Dan 1000 pasang kabel yeng terpasang di slot MDF ini akan di-cross coneect dengan 1000 pasang kable lain yang berasal dari saluran pelanggan yang menuju ke pesawat terminal pelanggan. Jadi bila seorang pelanggan ingin agar nomor teleponnya diganti dengan nomor lain, maka proses perubahan nomor ini dapat dengan mudah dilakukan dengan merubah koneksi saluran pelanggan di MDF-nya. MDF bisanya diletakan pada satu gedung yang sama dengan sentral teleponnya (berdekatand engansentral telepon).
Jaringan dibagi

Berhasil umum jaringan data center dapat dibagi menjadi sebagai berikut:

1, pusat data manajemen perusahaan jaringan kantor

Jaringan untuk pengelolaan hari ke kantor perusahaan hari dan digunakan untuk menyediakan platform internet akses jaringan, melalui jaringan virtual untuk mencapai pembagian pembatasan koneksi internet.

2, perusahaan manajemen jaringan demonstrasi uji

Manajemen jaringan perusahaan untuk menampilkan web hosting layanan demo platform, perusahaan manajemen jaringan jaringan kantor setiap hari dengan setiap isolasi fisik lainnya, sementara beberapa bidang manajemen bisnis jaringan sebagai kawasan pengembangan uji.

3, host jaringan pelanggan kantor

Jaringan dikelola Layanan ini menyediakan pelanggan dengan kantor leasing dan akses Internet untuk penggunaan sehari-hari untuk menyediakan platform jaringan, dibagi dengan jaringan virtual untuk mencapai isolasi pengguna perusahaan yang berbeda.

Sementara beberapa memiliki persyaratan khusus Hu Ke, independen dari antarmuka outreach.

4, host jaringan pelanggan produksi

Proyek berbasis web, jaringan yang paling penting, dapat dibagi menjadi dua kasus untuk dipertimbangkan:

1) Pengelolaan pelanggan outreach dipinjam garis dan garis kabel internal.

Pengkabelan menggunakan MDA --- --- EDA HDA kabel data center, sesuai dengan tata letak rak kamar mesin menyiapkan jaringan kabinet pertama, diletakkan oleh jaringan serat multimode kamar mesin dan jaringan Gigabit tembaga untuk melawan yang pertama, dan kemudian diletakkan di bawah kebutuhan spesifiktembaga dan kabel serat optik untuk kabinet EDA.

2) Pelanggan outreach garis bangunan independen, untuk meminjam garis kabel internal.

Beberapa pelanggan mungkin meminta Unicom eksternal yang independen, dan dapat mempertimbangkan setiap kamar sejumlah serat single-mode instalasi kabel optik dan kabel koaksial.

Ke dalam setiap kamar jembatan adalah menyisihkan marjin tertentu, untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang berbeda, dan jembatan daerah seharusnya mampu mempertahankan posisi.

5, pengembangan dan pengujian web hosting pelanggan

Jaringan terutama menyediakan jaringan dan sistem dikelola lokasi pengujian host, jaringan yang terkait dengan jaringan lain pada prinsipnya, dan sebuah bangunan terpisah untuk setiap nasabah.

Pemasangan kabel antara perangkat dan lemah set

Set kabel terintegrasi antara ruang peralatan dan yang lemah, termasuk:

Penggunaan Kamar

Telekomunikasi operator ke ruang akses kawat kabel; (untuk kedua arah dari saluran akses)

Lemah antar-lantai MDF IDF

Komunikasi operator ruang akses / DC peralatan jaringan akses ruang komunikasi operator jaringan pusat komputer dan ruang (MDF)

lantai kantor Dikelola pengguna mempertimbangkan dikelola klien jaringan kantor IDF IDF

Pemasangan kabel perencanaan awal

Pusat data total empat unit jaringan komunikasi akses, akses ke sumber daya dari semua akses ruang komunikasi operator ke ruang tandem jaringan (jaringan ruang mesin) manajemen terpadu dan distribusi.

Untuk pengguna biasa dikelola sesuai dengan luas lantai ruangan perencanaan routing daerah, setiap konfigurasi jaringan meja pertama.

Untuk pengguna hosting Kamar VIP lantai kamar, masing-masing kolom rak konfigurasi jaringan meja pertama.

Jaringan tandem kamar ke kamar lantai bagasi kabel meletakkan di antara lemah dan tembaga, dan kemudian melompat dari antar lemah-terhubung ke semua pelanggan dikelola jaringan counter ruang pertama, konfigurasi spesifik jumlah cahaya tembaga luas lantai bawah dan daerah untuk menentukan.

Manajemen kantor staf dan pelanggan dapat berbagi set OA dikelola jaringan kantor, jaringan dapat terhubung dengan Internet.

Pelanggan kantor setiap stasiun kantor informasi umum dapat dikonfigurasi empat poin (tiga data, satu suara), salah satu data titik sebagai jaringan informasi OA poin kantor, sebuah titik data sebagai titik pelanggan informasi manajemen perangkat daerah ruangan, Anda dapatmenerima serangkaian ruang tari sederhana, satu titik data sebagai cadangan.

Postingan populer dari blog ini

Belajar React Native, lesson 1

Teknik Komunikasi I/O

cara mengupdate firefox di UBUNTU 10.04 LTS